19 Jun 2013






1. Dellia Erdita (Dellia) :
"Nyanyian ku akan meniupkan nada berwarna pink di hatimu, Aku Dellia."

2. Nadila Cindi Wantari (Nadila) :
"Suara ku dapat mengguncang hatimu, Aku Nadila."

3. Ratu Vienny Fitrilya (Vienny) :
"Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi, Aku Viny."

4. Jennifer Hanna (Hanna) :
"Walau sering dikatakan orang polos, Tapi Aku selalu menyayangi orang orang di sekitar ku, Aku Hanna."

5. Rona Anggraeni (Rona) :
"Lady Rocker yang bergingsul, Aku Rona."

6. Cindy Yuvia (CindVia) :
"Si mungil yang Limited Edition, dan selalu tersenyum, Aku CindVia."

7. Jennifer Rachel Natasya (Rachel) :
"Bintang bersinar yang menerangi malam mu, Aku Rachel."

8. Thalia (Tata) :
"Aku bagaikan seekor kupu kupu yang berjalan di atas catwalk, Aku Thalia, panggil Aku Tata."

9. Alicia Chaniza (Acha) :
"Dengan mataku yang cantik ini, Aku akan menghipnotis kalian semua, Haiii~ namaku Acha."

10. Viviyona Apriani (Yona) :
"Aku si pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona."

11. Noella Sisterina (Noella) :
"Sekali melihatku tersenyum, gak bakal lupa, Halo! Namaku Noella."

12. Natalia (Nat) :
"Seperti air yang mengalir, bagaikan cintaku padamu, Aku Natalia."

13. Nadhifa Karimah (Dhifa) :
"Seperti permata yang selalu bersinar, Aku Dhifa."

14. Riskha Fairunnisa (Ikha) :
"Pecinta kucing yang selalu tertawa dan selalu sipit, Aku Ikha."

15. Annisa Athia (Nichan) <3 :
"Cosplay dan ramen itu favoritku. Keahlian ku menggambar, Aku akan menggambar snyuman di hatimu. Yoroshiku!! Aku Nichan."

16. Dwi Putri Bonita (Uty) :
"Seperti kelinci yang melompat dan tidak bisa diam, Aku Uty. Haloo!!."

17. Della Delila (Della) :
"Dengan sejuta senyumku yang manis ini, Aku akan menyilaukan hari hari kalian, Aku Della.

18. Fakhiryani Shafariyanti (Shafa) :
"Tarianku akan membuatku tersenyum dan bersemangat, Aku Shafa."

19. Lidya Maulida Djuhandar (Lidya) :
"Seperti kembang api yang unik, dan menarik perhatianmu, Aku Lidya."

20. Saktia Oktapiyani (Saktia) :
"Aku bagaikan kunang kunang yang selalu menyinari hari kalian, Haloo Aku Saktia."

21. Intar Putri Kariina (Kariin) :
"Rajin, lincah dan bersemangat, namaku Kariin."


      bagi member yang belum tercantum di atas saat ini kami mohon maaf , jika anda mau berpartisipasi untuk membantu anda dapat mengiriminkan jikoshoukai member yang belum tertera di atas ke pada kami melalui twitter kami @FansJKT_48IND atau  @rendy277  JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YA ^_^

1 komentar:

  1. Min Minta Link Lagu JKT48 Yang Clean Dong
    #heheheh klo boleh kirim ke > @Nabilah_IDJKT48

    Thank's

    BalasHapus