16 Jun 2013




-Ayana Shahab
"Haaaiii...! Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu. Namaku Ayana, panggil aku Achan"

-Beby Chaesara Anadila
Haaaiii...! Selalu rajin belajar dan berlatih keras, aku Beby"

-Cindy Gulla
"Haaaiii...! Seperti gula, ceriakan dunia. Namaku Cindy Gulla"

-Delima Rizky
"Haaaiii...! Menghiburmu dengan senyum semanis madu, Namaku Delima~"

-Devi Kinal Putri
"Haaaiii...! Namaku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance !!!"

-Diasta Priswarini
"Haaaiii...! Aku jalani mimpi dengan ceria. Namaku, Diasta!"

-Frieska Anastasia Laksani
"Haaaiii...! Tenang dan easy going, Aku Frieska"

-Gabriela Margareth Warouw
"Haaaiii...! Selalu tersenyum dan mudah tertawa, aku Gaby"

-Ghaida Farisya
"Haaaiii...! Henshin.......! Keluar dari kepompong dan menjadi kupu-kupu yang cantik, aku Ghaida"

-Jessica Vania
"Haaaiii...! Selalu ceria dan berusaha membahagiakan semuanya, aku Jeje"

-Jessica Veranda
"Meskipun pemalu, tapi aku tetap Fashionable. Nama aku Ve"

-Melody Nurramdhani Laksani
"Haaaiii...! Ceria dan bersinar selalu, aku Melody"

-Nabilah Ratna Ayu Azalia
"Haaaiii...! Namaku Nabilah, aku si cerewet. Let's have fun together !"

-Rena Nozawa
"I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena ! Yoroshiku Onegaishimasu !"

-Rezky Wiranti Dhike
"Haaaaiii...! Secerah matahari, selembut embun pagi. Aku Dhike"

-Rica Leyona
"Haaaaiii...! Seperti kopi aku segarkan hari-harimu. Aku, Rica !"

-Sendy Ariani
"Haaaiii...! Senyumku berirama dan membuatmu menari. Aku Sendy !"

-Shania Junianatha
"Haaaiii...! Manis dan selalu disiplin, namaku Shania !"

-Sonia Natalia
"Haaaiii...! Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum. Namaku Sonia !"

-Sonya Pandarwaman
"Haaaiii...! Selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, aku Sonya"

-Stella Cornelia
"Haaaiii...! Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia. Namaku Stella"

                                    
>>>TERIMAKASIH<<< JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YA ^_^

0 komentar:

Posting Komentar