14 Okt 2013

udah pada tau kan sama Lightstick ? itu loh yg sering di pake sama wota2 buat wotagei,nonton konser,nonton theater, DLL ! langsung aja yuk simak cara membuat Lightstick :) cekidot 

BAHAN:

     1.      Senter LED kecil
  
2.      Lem Kertas yg berbentuk stick (merek o’glue)


3.      Kertas untuk jilid buku (yg banyak pilihan warnanya itu lho)


4.      Dan yg terakhir gunting sama solasi hitam
  

Cara membuat:

1. Buka lem, lalu keluarkan semua isinya sampai lem habis tak bersisa. Kemudian, cuci botol lem sampai bersih dan kering. Ini untuk membuat botol terlihat putih dan bersih dari dalamnya.

2. Potong bagian kepala botol lem (yang membulat) sampai batas badan lem menggunakan gunting atau cutter. Ini dilakukan agar nantinya badan lem bisa masuk kedalam kepala Senter LED.

3.      Setelah itu, gunting kertas jilid sesuai panjang dari tempat lem oglue tadi (lebar terserah Kalian, semakin lebar semakin pekat warna yg di hasilkan dari lightstick otomatis cahaya semakin berkurang)

4.      Lalu gulung kertas jilid dan masukan gulungan itu ke dalam tempat lem

5. Kemudian, masukkan Senter LED tersebut kedalam botol lem. Jangan masukkan senter sepenuhnya, cukup bagian kepalanya saja agar masih terdapat gagang untuk kita memegang Lightstick.

6. Jika sudah, lakban-lah bagian senter yang sudah dimasuki badan botol lem. Ini dilakukan agar botol lem dan kepala senter terikat kencang

7. Coba . bila gagal ulangi

Nah , nanti hasilnya seperti ini :)


JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YA ^_^

0 komentar:

Posting Komentar